Mitos dan Pengalaman Estetis dari Lagu 'Tak Segampang Itu' Anggi Marito

 

Lagu 'Tak Segampang Itu' 


Mitos dari lagu Tak Segampang Itu mengisahkan tentang seseorang yang sulit mencari pengganti mantan kekasihnya.

Berpisah dengan sang mantan adalah hal yang berat dan sulit untuk ia terima. Tak peduli banyak orang yang menganggap itu adalah yang terbaik, nyatanya melupakan mantan bukanlah hal mudah. Makna yang terkandung dalam lagu ini sangat menusuk hati, khususnya untuk seseorang yang masih terjebak pada masa lalu dan sulit move on.

Pengalaman estetis yang saya rasakan seperti saat ini saya membayangkan apakah saya bisa melupakan sosoknya yang pernah hadir dalam kehidupan saya, dan situasi apa yang terjadi pada saat itu sehingga saya harus melupakannya, melihat perubahan yang signifikan yang terjadi di masa lalu ke masa sekarang hanya berupa kenangan yang dapat dikenang dan tak segampang itu buat nyoba cari sosok pengganti dirimu.

sekian kajian mitos dan pengalam estetis yang berdasarkan dari karya lagu yang berjudul 'Tak Segampang Itu' Terimakasih.



Nailah Rihhadatul Aisy | 202146500836 | R4K


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengidentifikasi Metafora, Metanimi dan Mitos Pada Puisi Manusia Istana Karya Radhar Panca Dahana

Abstrak yang berjudul tentang novel novel "perahu kertas"

TUGAS RIVIEW 20 JURNAL